Sabtu, 24 September 2016

obat keputihan herbal alami

obat keputihan herbal alami

obat keputihan herbal alami. Cara mengatasi keputihan secara alami dapat dilakukan oleh wanita agar dapat menyembuhkan penyakit ini. Seorang wanita tentu pernah mengalami keputihan. Reaksi keputihan memang sangat wajar terjadi dan biasanya muncul menjelang periode menstruasi baik atau sesuah menstruasi selesai. Hal yang paling perlu diperhatikan adalah kondisi keputihan itu sendiri. Keputihan bisa terdiri dari beberapa karakter seperti putih, penuh air, lengket, hijau kekuningan atau bau yang tidak sedap. Setiap tanda keputihan yang berbeda memberikan petunjuk mengenai kondisi kesehatan reproduksi wanita.

obat keputihan herbal alami


Melihat berbagai jenis keputihan yang sangat banyak, maka wanita perlu mengetahui cara perawatan yang tepat. Melakukan berbagai perawatan keputihan sangat penting untuk menyembuhkan dan menjaga kesehatan reproduksi. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengobati keputihan.

Jaga Kebersihan Pakaian Dalam dan Luar


Cara mengatasi keputihan secara alami paling ampuh adalah menjaga kebersihan seputar Miss “V”. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjaga kebersihan pakaian dalam dan pakaian luar. 

Gunakan jenis pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun. 


obat keputihan herbal alami. Bahan katun akan menyebabkan area vagina menjadi tidak lembab dan kering. Hindari menggunakan bahan sintetis karena panas dan menghasilkan keringat berlebihan. Selain itu untuk pakaian luar hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Gunakan celana yang longgar sehingga area reproduksi menjadi lebih nyaman. Hal ini juga ampuh sebagai cara mengatasi keputihan yang gatal dan berlebihan. Baca juga cara merapatkan miss v setelah melahirkan

Hindari Penggunaan Cairan Pembersih Vagina


Ada banyak jenis cairan pembersih vagina yang bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan untuk membeli bahan ini tidak perlu menggunakan resep dari dokter. Namun ternyata menggunakan cairan pembersih vagina justru bisa meningkatkan jumlah keputihan. Beberapa bahan kimia dalam cairan ini menyebabkan kerusakan pH murni dalam area vagina dan mematikan bakteri yang baik. Karena itu sebaiknya hindari penggunaan cairan pembersih vagina saat keputihan.

Obat tradisional keputihan


Gunakan Biji Fenugreek


obat keputihan herbal alami. Cara mengatasi keputihan secara cepat dapat menggunakan biji fenugreek. Biji fenugreek juga bisa membantu mengatasi keputihan dengan cara yang sangat alami. Biji fenugreek bisa meningkatkan jumlah pH dalam vagina. Jika hal ini terjadi maka bisa menyebabkan pengaruh untuk tingkat estrogen yang terlalu tinggi, terutama setelah periode menstruasi. Selain itu biji fenugreek juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Caranya : rendam satu sendok makan biji fenugreek dalam air mineral hangat selama 24 jam, kemudian saring dan tambahkan satu sendok makan. Lalu minum airnya ketika Anda belum makan pagi. baca juga tentang gatal diselangkangan

Gunakan Cuka Sari Apel


Bahan cuka sari apel juga sangat bermanfaat untuk mengobati keputihan terutama jika keputihan disebabkan oleh bakteri. Cuka sari apel bisa membantu vagina mendapatkan tingkat keseimbangan pH yang lebih sesuai. Selain itu cuka sari apel juga bisa membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam vagina dan mengurangi vagina yang terlalu berbau akibat infeksi jamur.

Caranya : campurkan cuka sari apel murni ke dalam segelas air mineral yang hangat, kemudian tambahkan madu lalu minum. Anda bisa minum selama satui hari sekali untuk mendapatkan manfaat terbaiknya.

Makan Pisang Setiap Hari


obat keputihan herbal alami. Anda juga bisa mengobati keputihan dengan cara yang sangat alami. Buah pisang menjadi buah yang bisa mengurangi keputihan dengan cara yang alami dan juga menyembuhkan keputihan itu sendiri. Pisang membantu tubuh mengatasi gangguan reproduksi dengan membantu menyeimbangkan hormon dari dalam tubuh. Untuk menghentikan keputihan dengan pisang Anda bisa mencoba untuk makan pisang selama dua kali sehari. Pisang juga sangat baik untuk membantu pencernaan yang sehat dan kandungan kalium pisang membantu meningkatkan detak jantung yang sehat.

Minum Jus Delima


Jus delima juga akan membantu mengatasi keputihan dengan cara yang sangat alami. Jus delima mengandung beberapa nutrisi yang sangat penting yaitu meningkatkan keseimbangan hormon dan mencegah perkembangan bakteri dan virus.  Bahkan termasuk membunuh semua bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Cara menghentikan keputihan dengan delima adalah dengan minum jus delima satu kali sehari.

Jus Basil dan Susu


obat keputihan herbal alami. Cara mengobati keputihan secara alami adalah dengan jus basil dan susu. Basil memang sudah diakui sebagai tanaman obat yang bisa membantu mengatasi keputihan secara alami. Basil mengandung senyawa yang bisa meningkatkan kesehatan rongga vagina dan mengendalikan kondisi pH. Masalah pH yang tidak seimbang sering dialami oleh wanita terutama menjelang dan setelah periode menstruasi. Anda bisa mencoba menyembuhkan keputihan dengan cara menghaluskan beberapa lembar daun basil, kemudian campurkan dengan satu gelas susu rendah lemak. Metode ini bisa menyembuhkan keputihan selama satu atau dua minggu setelah terapi.

Minum Jahe Hangat


Jahe merupakan jenis tanaman rimpang yang dipercaya memiliki khasiat yang sangat tinggi. Rimpang jahe mengandung senyawa alami yang bisa berfungsi untuk mencegah radikal bebas dan juga melawan infeksi bakteri dan virus. Bahkan ini juga bisa melawan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Anda bisa menyembuhkan keputihan dengan cara merebus saru gelas air minum dengan satu ruas kecil jahe segar. Setelah mendidih maka angkat dan saring. Anda bisa langsung meminumnya ketika masih hangat. Anda bisa menambahkan gula batu atau madu agar rasanya lebih nikmat.

Makan Yogurt


Yogurt merupakan makanan yang mengandung sumber probiotik alami yang sangat tinggi. Kandungan bakteri baik dalam yogurt bisa melawan pertumbuhan bakteri jahat di dalam vagina yang menyebabkan keputihan. Yogurt juga bisa membantu melawan infeksi jamur yang sering terjadi pada vagina. Bahkan yogurt bisa memelihara organ reproduksi dari dalam tubuh. Untuk menyembuhkan keputihan dengan yogurt maka Anda bisa makan yogurt setiap hari. Ini cara alami yang akan menyeimbangkan kondisi organ reproduksi dari dalam tubuh.

Minum Jus Anggur dan Madu


obat keputihan herbal alami. Minuman lain seperti jus anggur dan madu juga bisa membantu menyembuhkan keputihan. Anggur mengandung zat yang bisa melawan bakteri dan virus penyebab keputihan. Bahkan kandungan warna alami unggu dan merah pada anggur bisa meningkatkan kadar pH alami pada rongga vagina. Anda bisa membuat jus anggur tanpa mengupas kulitnya dan campurkan dengan satu sendok madu. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat maka jangan mencampurkan air pada jus anggur. Jus anggur yang murni akan membantu menyembuhkan keputihan dengan cepat.

Hindari Mengkonsumsi Makanan Berminyak


Makanan berminyak mengandung lemak yang bisa menyebabkan keputihan menjadi lebih parah. Makanan yang berminyak bisa menyebabkan kadar hormon dalam tubuh mengalami perubahan. Kadar hormon yang tidak seimbang inilah yang kemudian akan merubah keputihan menjadi lebih buruk. Selain itu makanan berminyak juga menyebabkan kondisi metabolisme tubuh terhambat. Jadi selama keputihan maka sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan berminyak.

Hindari Kafein


obat keputihan herbal alami.Selama keputihan sebaiknya wanita juga harus menghindari mengkonsumsi kafein secara berlebihan. Kafein bisa menyebabkan kondiri perubahan hormon terutama estrogen. Penurunan dan peningkatkan jumlah estrogen akan mempengaruhi kondisi pH dan bakteri baki dalam vagina. Hal ini cenderung menyebabkan keputihan lebih memburuk. Bahkan jika terjadi pada wanita yang masuk dalam masa menopause maka bisa menyebabkan keputihan yang sangat parah. Jadi selama keputihan maka hindari minum kopi, teh atau jenis minuman lain yang mengandung kafein.

Perbedaan Keputihan Sehat dan Tidak Normal


Setelah mengetahui cara mengatasi keputihan yang gatal dan berbau diatas telah dipraktekkan, ada baiknya anda mengenal lebih jauh mengenai keputihan normal dan tidak normal. Vagina membutuhkan keseimbangan pH yang asam untuk menghambat semua jenis infeksi penyebab keputihan. Ketika vagina mendapatkan reaksi yang tidak seimbang dan pengaruh dari bakteri, jamur atau virus maka bisa menyebabkan keputihan. Berikut ini penjelasan mengenai keputihan yang sehat dan tidak normal.

Keputihan yang normal memiliki beberapa ciri yaitu sangat jelas, berbentuk gumpalan yang sehat seperti awan, dan jika tertinggal dalam pakaian maka akan berubah menjadi kekuningan.

Keputihan yang normal juga bisa berbentuk sangat tipis seperti lendir dan serabut putih di dalamnya. Keputihan seperti ini biasanya disebabkan karena penggunaan kontrasepsi, stress, obat, keinginan seksual dan pertanda kehamilan.

Keputihan yang disebabkan karena menstruasi memiliki karakter tipis, berlendir dan sangat basah. Kondisi ini terjadi karena keseimbangan pH dalam rongga vagina mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga menyebabkan infeksi. Keputihan akibat efek ini biasanya akan sembuh sendiri setelah masa menstruasi selesai.

Keputihan yang tidak normal atau tidak sehat memiliki tanda seperti rasa nyeri pada bagian bawah perut, disertai gatal pada bagian sekitar vagina, rasa panas saat buang air kecil, lendir berwarna kuning kecoklatan dan bau yang tidak sedap.

Cara Mencegah Keputihan


  • Jangan melakukan hubungan seksual secara bebas karena banyak virus, bakteri dan jamur penyebab keputihan yang didapatkan dari hubungan seksual secara bebas.
  • Selalu mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau, buah-buahan dan biji-bijian. Makanan ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi akibat bakteri maupun jamur.
  • Selalu berusaha untuk menjaga agar daerah di sekitar vagina bersih, kering dan tidak terlalu lembab.
  • Selalu menggunakan jenis pakaian dalam yang mudah menyerap keringat dan tidak panas seperti bahan katun. Bahan katun akan membantu agar vagina menjadi lebih sehat dan tidak mudah terkena infeksi bakteri maupun jamur.
  • Selalu membersihkan vagina baik setelah buang air kecil maupun air besar. Cara membersihkan yang baik adalah dengan gerakan dari depan ke belakang. Jangan salah membersihkan karena jika gerakan salah justru bakteri yang akan masuk ke rongga vagina dan menyebabkan keputihan.
  • Hindari menggunakan pembalut terlalu lama ketika sedang menstruasi. Paling tidak Anda harus segera mengganti pembalut maksimal selama empat jam. Lebih dari itu bisa mengembangkan bakteri pada vagina dan menyebabkan keputihan.
  • Selalu gunakan pembalut yang terbuat dari kapas dan tanpa pewangi ketika sedang menstruasi. Pembalut yang terbuat dari bahan kapas murni akan membantu meminimalisir bakteri dan jamur atau virus penyebab keputihan.
  • Jangan menggunakan bahan cairan kimia untuk berhubunngan seksual seperti pelumas atau cairan vagina.
  • Jangan menggunakan bahan cairan kimia untuk mencuci atau membersihkan vagina.
Keputihan memang akan membuat kondisi yang tidak nyaman dan selalu was-was. Cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengobati keputihan memang sangat banyak. Untuk mendapatkan hasil terbaik memang tidak akan terjadi secara langsung. Namun jika keputihan terjadi dalam waktu yang lama maka harus segera menemui ahli medis untuk mendapatkan pemeriksaan yang menyeluruh. Pemeriksaan akan membantu mengetahui penyebab dan pengobatan sesuai dengan penyebabnya.

SATU RAHASIA WANITA INDONESIAYANG PERLU ANDA KETAHUI JUGA.DAN KAMI PASTIKAN ANDA MENDAPATPUJIAN DARI SANG SUAMI LUAR BIASAAA..!!! 


Rp 195 ribu

Solusi kewanitaan YangAmpuh  mengembalikan keperawananmenjadikan vagina keset,  mencengkram, harum,sertabebas keputihan dan kembali seperti masih virgin...!!!


Rp 345 ribu
PAKET AMPUH, PASTI SEMBUH TOTAL...!!!
 KHUSUS KEPUTIHAN YANG SUDAH PARAH
BERUBAH WARNA, GATAL, DAN BERBAU BUSUK
( Harga Di Atas belum Termasuk Ongkir )


 Cara pemakaian
Untuk RATU RAPET diminum 2 x 1 pagi hari dengan air hangat

 Tongkat vagina super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh




Berikut Adalah Real Testimoni Yang Pernah 
Menggunakan Produk Tongkat Vagina Super
Real Testimoni:
- Ibu Puspa - Bekasi
“Mba Taty , makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”
- 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo…beli sekarang
- 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk  sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”
- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Taty, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk nya mbak Taty , Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih MbaTaty  â€
- Ibu Ayu -
“Makasih mba Taty , keputihan saya sudah sembuh”
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk di mbak Taty untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Taty…”
Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau       membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja...
Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda



Produk Pertama: Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super.
Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.
MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 


Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina


(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Special Bonus:

Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu    Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. 

Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?


Ebook ini berisi :


  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
**Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin


Bukti Pengiriman kami... !!!



Kirim via SMS ke  

081902960006 (Call/SMS/whatsapp)


 085200406567 (Call/SMS)


BBM : D07A17D1 / By request

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap,Tongkat vagina super , pembayaran via bank apa.
 
Contoh: wiwin ayunda Jl.jlambar No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265,  via BCA 220.000.




Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



 Kerahasiaan Pelanggan :

 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih

 Alamat lengkap kami:
 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



  • KAMI JAMIN BARANG SAMPAI TUJUAN
  • TIDAK SAMPAI JAMINAN UANG KEMBALI  100%
( Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang...
Jika tlp tidak diangkat, ibu jangan negative thingking dulu ya…, mungkin saya sedang ada acara atau sedang ada keperluan yang tidak memungkinkan untuk mengangkat tlp, solusinya ibu sms saya,  pasti saya balas )
SUPORTED BY www.tokoherbalmanjur.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.